MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN NEGERI/HI/TIPIKOR KENDARI KELAS IA 

Jln. Mayjen Soetoyo No. 37 Kota Kendari Sulawesi Tenggara 93122, Telp. (0401) 3121714, Email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

[show-text]Sebagai salah satu institusi penegak hukum, di dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat, tentu harus diperlengkapi selain dengan sikap keterbukaan, juga perlu suatu sarana yang dapat memberikan segala sesuatu informasi terkait yang diperlukan oleh masyarakat.[/show-text]

PN Kendari Hadiri Sosialisasi Penetapan Kebutuhan Calon Hakim

Kendari- Sehubungan akan dilaksanakannya Seleksi Pengadaan Calon Hakim dari Formasi Analis Perkara Peradilan Tahun Anggaran 2021 dan dalam rangka menindaklanjuti perubahan atas Peraturan Mahkamah Agung Nomor 2 Tahun 2017 tentang Pengadaan Hakim, Ketua Pengadilan Negeri Kendari, Sekretaris, serta Staf Kepegawaian dan Analis Perkara Peradilan Pengadilan Negeri Kendari menghadiri Sosialisasi Penetapan Kebutuhan Calon Hakim di lingkungan Pengadilan Negeri, Pengadilan Agama, Pengadilan Tata Usaha Negara di seluruh Indonesia.

Acara ini diadakan oleh Sekretariat Mahkmah Agung RI dan dilaksanakan pada hari kamis, 5 Oktober 2023 serta dihadiri secara daring di Ruang Command Center Pengadilan Negeri Kendari.