MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN NEGERI/HI/TIPIKOR KENDARI KELAS IA 

Jln. Mayjen Soetoyo No. 37 Kota Kendari Sulawesi Tenggara 93122, Telp. (0401) 3121714, Email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

[show-text]Sebagai salah satu institusi penegak hukum, di dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat, tentu harus diperlengkapi selain dengan sikap keterbukaan, juga perlu suatu sarana yang dapat memberikan segala sesuatu informasi terkait yang diperlukan oleh masyarakat.[/show-text]

Penandatanganan Nota Kesepahaman Antara Badan Pertahanan Nasional Provinsi Sulawesi tenggara dan Pengadilan se-Sulawesi Tenggara

Kendari-Selasa, 19 Desember 2023

Ketua Pengadilan Negeri Kendari Bapak Sugeng Sudrajat, S.H., M.H. menghadiri acara Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Kepala Kantor Wilayah Badan Pertahanan Nasional Provinsi Sulawesi Tenggara dengan Ketua Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara dan Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten/Kota Se-Provinsi Sulawesi Tenggara dengan Ketua Pengadilan Negeri se-Sulawesi Tenggara.
Kegiatan ini diadakan di Ballroom Hotell Claro Kendari pada Pukul 09.00 WITA s.d. selesai dan diikuti oleh Ketua Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara beserta Ketua Pengadilan Negeri se-wilayah Hukum Sulawesi Tenggara dan Kepala kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Sulawesi Tenggara beseta jajarannya.