MAHKAMAH AGUNG REPBULIK INDONESIA

PENGADILAN NEGERI/PHI/TIPIKOR KELAS 1A KENDARI

Jln. Mayjen Soetoyo No. 37 Kota Kendari Sulawesi Tenggara 93122, Telp (0401) 3121511 Fax. (0401) 3121714, Email: peen.kendari.go.id

DEFAULT

PENGADILAN NEGERI KENDARI

Sebagai salah satu institusi penegak hukum, di dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat, tentu harus diperlengkapi selain dengan sikap keterbukaan, juga perlu suatu sarana yang dapat memberikan segala sesuatu informasi terkait yang diperlukan oleh masyarakat.

PENGANTAR ALIH TUGAS HAKIM PENGADILAN NEGERI KENDARI

“Jarak itu tak pernah ada. Pertemuan dan perpisahan dilahirkan oleh perasaan”  -Joko Pinurbo 

 

Setiap pertemuan terkadang ada sebuah perpisahan. Ditengah rasa kebersamaan dan kekeluargaan yang erat antara segenap keluarga besar Pengadilan Negeri Kendari semakin terasa berat untuk melepas dua anggota keluarga. Kamis tanggal 16 Mei 2019, bertempat di Hotel Horizon Kendari, Pengadilan Negeri Kendari mengadakan acara perpisahan dan pengantar alih tugas Bapak Budi Hermanto,SH.,MH dari Hakim Pengadilan Negeri Kendari menjadi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Amuntai dan Ibu Khusnul Khatimah,SH.,MH dari Hakim Pengadilan Negeri Kendari menjadi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pare-Pare.

 

Acara dihadiri oleh seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Kendari. Dalam acara, Bapak Budi Hermanto dan Ibu Khusnul Khatimah menyampaikan sepatah kata rasa syukur dan ucapan terima kasih. Tidak lupa sambutan dan pemberian cenderamata IKAHI (Ikatan Hakim Indonesia) dari Bapak Rudi Suparmono selaku Ketua Pengadilan Negeri Kendari. Kemudian, dilanjutkan dengan buka bersama. Acara selanjutnya penyerahan bingkisan dari Hakim-hakim, Kepaniteraan, dan Kesektariatan. Acara juga diisi dengan karaoke bersama dan diakhiri dengan foto bersama.

 

Perpisahan mengajarkan untuk menghargai setiap detik kebersamaan dan perpisahan semakin memperkuat ikatan kekeluargaan. Akhir kata, Seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri mengucapkan terimakasih atas kebersamaan dan kenangan yang tak terlupakan selama kurang lebih tiga tahun sudah bersama menjadi sebuah keluarga.

Pengadilan Negeri Kendari Melayani Dengan " PASTI "