MAHKAMAH AGUNG REPBULIK INDONESIA

PENGADILAN NEGERI/PHI/TIPIKOR KELAS 1A KENDARI

Jln. Mayjen Soetoyo No. 37 Kota Kendari Sulawesi Tenggara 93122, Telp (0401) 3121511 Fax. (0401) 3121714, Email: peen.kendari.go.id

DEFAULT

PENGADILAN NEGERI KENDARI

Sebagai salah satu institusi penegak hukum, di dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat, tentu harus diperlengkapi selain dengan sikap keterbukaan, juga perlu suatu sarana yang dapat memberikan segala sesuatu informasi terkait yang diperlukan oleh masyarakat.

PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN DAN PELANTIKAN WAKIL KETUA PENGADILAN NEGERI KENDARI

Jum’at, 14 Juni 2019 bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Kendari telah dilaksanakan Upacara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kendari I Nyoman Wiguna, SH.,MH. Acara dimulai pukul 13.00 WITA dengan didampingi oleh Made Karyawan selaku Rohaniwan dan sebagai saksi adalah Bapak Glenny Jacobus Lambert de Fretes, SH.,MH. dan Bapak I Ketut Pancaria, SH. Hakim Pengadilan Negeri Kendari

Acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kendari Kelas I A  yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri Pangkal Pinang Kelas I B diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia. Kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kendari. Selanjutnya penandatanganan berita acara sumpah, kata-kata pelantikan, kemudian penandatanganan Pakta Integritas dan dilanjutkan dengan pengalungan kalung jabatan oleh Ketua Pengadilan Negeri Kendari Bapak Rudi Suparmono, SH.,MH. Ketua Pengadilan Negeri Kendari memberikan beberapa kata sambutan dan dilanjutkan dengan pembacaan doa.

Acara ditutup dengan beberapa kata perkenalan dari Bapak I Nyoman Wiguna, SH.,MH selaku Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kendari yang telah dilantik, kemudian dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh Ketua Pengadilan Negeri Kendari, para hakim, serta seluruh hadirin tamu undangan.

 

 

Pengadilan Negeri Kendari Melayani Dengan " PASTI "