MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN NEGERI/HI/TIPIKOR KENDARI KELAS IA 

Jln. Mayjen Soetoyo No. 37 Kota Kendari Sulawesi Tenggara 93122, Telp. (0401) 3121714, Email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

[show-text]Sebagai salah satu institusi penegak hukum, di dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat, tentu harus diperlengkapi selain dengan sikap keterbukaan, juga perlu suatu sarana yang dapat memberikan segala sesuatu informasi terkait yang diperlukan oleh masyarakat.[/show-text]

AKSI PEDULI BENCANA, PN KENDARI SALURKAN BANTUAN KEPADA KORBAN BENCANA BANJIR DI KONAWE UTARA

Banjir bandang menerjang Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara pada Minggu (9/6/2019). Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) RI mencatat terdapat 42 desa dan 3 kelurahan dari 6 kecamatan terendam banjir.

Pengadilan Negeri Kendari bersama dengan Dharmayukti Karini Cabang Kendari Kota Kendari pun mengadakan aksi solidaritas kepada korban bencana banjir di Konawe Utara. Sejumlah barang bantuan seperti, makanan, minuman, dan  pakaian disalurkan untuk para korban bencana banjir.

Pada hari Sabtu (15/6/2019) Pengadilan Negeri Kendari berangkat menuju posko untuk mengantarkan bantuan kepada korban yang terkena musibah banjir. Bertempat di Posko Desa Andepali, Kecamatan Sampara, Kabupaten Konawe, Pengadilan Negeri Kendari bersama Dharmayukti Karini Cabang Kendari Kota Kendari menyerahkan bantuan kepada korban bencana banjir berupa 22 kotak mie instan, satu kotak dan tiga karung pakaian layak pakai, delapan kotak air mineral, empat kotak bahan makan dan popok, satu kotak makanan bayi, satu kotak susu bayi, tujuh karung beras seberat 210 kg, dan lima rak telur.

Pengadilan Negeri Kendari mendoakan semoga saudara-saudara yang  sedang terkena musibah banjir di Konawe Utara diberi kekuatan dan ketaban.