MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN NEGERI/HI/TIPIKOR KENDARI KELAS IA 

Jln. Mayjen Soetoyo No. 37 Kota Kendari Sulawesi Tenggara 93122, Telp. (0401) 3121714, Email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

[show-text]Sebagai salah satu institusi penegak hukum, di dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat, tentu harus diperlengkapi selain dengan sikap keterbukaan, juga perlu suatu sarana yang dapat memberikan segala sesuatu informasi terkait yang diperlukan oleh masyarakat.[/show-text]

Ketua Pengadilan Negeri/PHI/TIPIKOR Kendari Hadiri Sosialisasi dengan Mahkamah Agung RI dan AIPJ2 (Australia Indonesia Partnertship of Justice 2)

Kendari- Pada hari Selasa,12 Oktober 2021, Ketua Pengadilan Negeri/PHI/Tipikor Kendari, YM Bpk I Nyoman Wiguna, S.H.,M.H menghadiri Sosialisasi Peraturan Mahkamah Agung RI Nomor 3 Tahun 2021 tentang Tata Cara Pengajuan dan Permintaan Keberatan Terhadap Putusan Komisi Pengawas Persaingan Usaha di Pengadilan Niaga yang diadakan secara virtual oleh Mahkamah Agung RI bersama AIPJ2 (Australia Indonesia Partnership for Justice 2).