MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN NEGERI/HI/TIPIKOR KENDARI KELAS IA 

Jln. Mayjen Soetoyo No. 37 Kota Kendari Sulawesi Tenggara 93122, Telp. (0401) 3121714, Email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

[show-text]Sebagai salah satu institusi penegak hukum, di dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat, tentu harus diperlengkapi selain dengan sikap keterbukaan, juga perlu suatu sarana yang dapat memberikan segala sesuatu informasi terkait yang diperlukan oleh masyarakat.[/show-text]

Kunjungan Direktur Pembinaan Administrasi Umum Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum MA RI ke Pengadilan Negeri Kendari

Kendari, 1 September 2023 - Pengadilan Negeri / HI/Tipikor Kendari Kelas IA mendapat Kunjungan oleh Direktur Pembinaan Administrasi Peradilan Umum, Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum MA RI, Ibu Zahlisa Vitalita, S.H., M.H. beserta Tim Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum MA RI pada hari Jum'at.

Kunjungan ini disambut hangat oleh Keluarga Besar Pengadilan Negeri/HI/Tipikor Kendari Kelas IA. dalam kunjungannya beliau melihat Sarana dan Prasarana Pelayanan yang ada di Pengadilan Negeri Kendari.
Kemudian beliau melanjutkan dengan Pembinaan Administrasi Peradilan Umum kepada seluruh Keluarga Besar Pengadilan Negeri/HI/Tipikor Kendari di Ruang Sidang Cakra.