MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN NEGERI/HI/TIPIKOR KENDARI KELAS IA 

Jln. Mayjen Soetoyo No. 37 Kota Kendari Sulawesi Tenggara 93122, Telp. (0401) 3121714, Email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

[show-text]Sebagai salah satu institusi penegak hukum, di dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat, tentu harus diperlengkapi selain dengan sikap keterbukaan, juga perlu suatu sarana yang dapat memberikan segala sesuatu informasi terkait yang diperlukan oleh masyarakat.[/show-text]

Hakim Pengadilan Negeri Kendari Ikuti Seleksi Uji Kepatutan dan Kelayakan Bagi Calon Pimpinan Pengadilan Negeri Kelas II Gelombang II Tahun 2023

Kendari, 14 September 2023 - Bapak Frans Wempie Supit Pangemanan, S.H.,M.H, Hakim Pengadilan Negeri Kendari mendapat Undangan untuk mengikuti Seleksi Uji Kepatutan dan Kelayakan Bagi Calon Pimpinan Pengadilan Negeri Kelas II Gelombang II Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI.

Seleksi ini diadakan secara virtual dan di dampingi oleh Pendamping IT, Nirmala Hapsari, S.Kom, Pranata Komputer Ahli Pertama pada Ruang Command Center Pengadilan Negeri Kendari. Pelaksanaan Wawancara ini di uji oleh 9 (sembilan) orang penguji yaitu dari para Pimpinan Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum MA RI, Kepala Badan Pengawas MA RI, serta para Wakil Ketua Pengadilan Tinggi.

Materi yang diujikan terkait tentang Visi, Misi, Wawasan dan Integritas, Kemampuan Teknis Hukum, Administrasi dan Layanan Peradilan, Manajerial/Kepemimpinan, Kode Etik dan Pedoman Perilaku Hakim.

Ujian Wawancara ini berjalan dengan tenang dan lancar.