MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN NEGERI/HI/TIPIKOR KENDARI KELAS IA 

Jln. Mayjen Soetoyo No. 37 Kota Kendari Sulawesi Tenggara 93122, Telp. (0401) 3121714, Email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

[show-text]Sebagai salah satu institusi penegak hukum, di dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat, tentu harus diperlengkapi selain dengan sikap keterbukaan, juga perlu suatu sarana yang dapat memberikan segala sesuatu informasi terkait yang diperlukan oleh masyarakat.[/show-text]

Berita

Rapat Monitoring dan Evaluasi Kesekretariatan

Kendari, 13 September 2023-Setelah dilakukan Rapat Berjenjang Kesekretariatan kemudian dilakukan Monitoring serta Evaluasi Kinerja Kesekretariatan yang dipimpin oleh Plh Ketua Pengadilan Negeri/HI/Tipikor Kendari, Bapak I Made Sukanada, S.H.,M.H serta di hadiri oleh Sekretaris, Kasubag Umum dan Keuangan, Kasubag Perencanaan IT dan Pelaporan, Kasubag Kepegawaian dan seluruh Staf Kesekretariatan.

Rapat Berjenjang Kesekretariatan Periode September 2023

Kendari-Sekretaris dan Kasubag Umum dan Keuangan, Kasubag Kepegawaian dan Ortala, Kasubag Perencanaan, IT dan Pelaporan serta Para Staf Kesekretariatan melakukan Rapat Berjenjang membahas Kinerja pada masing-masing bagian.
Rapat ini dipimpin oleh Sekretaris, Ibu Rosdiana L, S.E di Ruang Perpustakaan Pengadilan Negeri Kendari.

 

Para Hakim Hadiri Zoom FGD dari Badan Litbang Kumdil MA RI

Kendari, 4 September 2023 - Para Hakim Pengadilan Negeri/HI/Tipikor Kendari menghadiri Focus Group Discussion dari Badan Litbang Hukum dan Peradilan MA RI dengan judul "Implementasi Wewenang Komisi Yudisial dalam Menjaga dan Menegakkan Kehormatan dan Keluhuran Martabat serta Perilaku Hakim" secara daring pada pukul 09.30 WITA sampai dengan selesai pada Ruang Command Center PN Kendari.

Penyampaian materi ini disampaikan oleh Prof. Dr. Bagir Manan, S.H.,MCL, dan Dr. H. Yasardin, S.H.,M.Hum serta Filosofi dan Sejarah Pembentukan Komisi Yudisial dibawakan oleh Dr. H. Harjono, S.H.,MCL.

Kunjungan Direktur Pembinaan Administrasi Umum Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum MA RI ke Pengadilan Negeri Kendari

Kendari, 1 September 2023 - Pengadilan Negeri / HI/Tipikor Kendari Kelas IA mendapat Kunjungan oleh Direktur Pembinaan Administrasi Peradilan Umum, Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum MA RI, Ibu Zahlisa Vitalita, S.H., M.H. beserta Tim Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum MA RI pada hari Jum'at.

Kunjungan ini disambut hangat oleh Keluarga Besar Pengadilan Negeri/HI/Tipikor Kendari Kelas IA. dalam kunjungannya beliau melihat Sarana dan Prasarana Pelayanan yang ada di Pengadilan Negeri Kendari.
Kemudian beliau melanjutkan dengan Pembinaan Administrasi Peradilan Umum kepada seluruh Keluarga Besar Pengadilan Negeri/HI/Tipikor Kendari di Ruang Sidang Cakra.

PN Kendari Hadiri Sosialisasi dan Penandatanganan Perjanjian Bersama

Kendari- Menindaklanjuti Perjanjian Kerjasama Pengiriman Dokumen Surat Tercatat antara Mahkamah Agung RI dengan PT.Pos Indonesia (Persero), oleh karena itu dilaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Pengiriman Dokumen Surat Tercatat antara Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara dengan PT. Pos Indonesia (Persero).

Pengadilan Negeri/HI/Tipikor Kendari menghadiri Sosialisasi dan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama secara daring pada pukul 09.00 WITA di Ruang Command Center. Pertemuan ini di hadiri oleh Ketua,Para Hakim, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Negeri/HI/Tipikor Kendari Kelas IA.