MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN NEGERI/HI/TIPIKOR KENDARI KELAS IA 

Jln. Mayjen Soetoyo No. 37 Kota Kendari Sulawesi Tenggara 93122, Telp. (0401) 3121714, Email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

[show-text]Sebagai salah satu institusi penegak hukum, di dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat, tentu harus diperlengkapi selain dengan sikap keterbukaan, juga perlu suatu sarana yang dapat memberikan segala sesuatu informasi terkait yang diperlukan oleh masyarakat.[/show-text]

Berita

Pembinaan Teknis dan Administrasi Yudisial oleh Eselon I Mahkamah Agung RI

Kendari, 29 Agustus 2023 - Ketua, Seluruh Hakim, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Negeri/HI/Tipikor Kendari Kelas IA menghadiri Pembinaan Bidang Teknis dan Administrasi Yudisial oleh Pejabat Eselon I Mahkamah Agung RI secara daring.
Kegiatan ini di mulai pada pukul 14.00 WITA sampai dengan selesai.

Pembinaan Teknis dan Administrasi Yudisial oleh Pimpinan Mahkamah Agung RI

Kendari, 28 Agustus 2023 - Ketua, Seluruh Hakim, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Negeri/HI/Tipikor Kendari menghadiri Pembinaan Bidang Teknis dan Administrasi Yudisial oleh Pimpinan Mahkamah Agung RI bagi jajaran 4 (empat) Lingkungan Peradilan Seluruh Indonesia secara virtual pada pukul 19.00 WITA sampai dengan selesai.

Acara Pembukaan Pembinaan Teknis dibuka oleh Ketua Mahkamah Agung RI, YM Bapak Prof.Dr.M.Syarifuddin,S.H.M.H di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Setelah Pembukaan dilanjutkan pengisian materi oleh YM Ketua Mahkamah Agung RI beserta Pimpinan Mahkamah Agung RI lainnya.

Pagelaran Wayang Kulit MA RI

Dalam rangka memperingati HUT Mahkamah Agung RI ke 78 Tahun dan menindaklanjuti arahan untuk pemecahan rekor MURI "Pagelaran Wayang Kulit dengan Lakon Semar Bangun Kayangan" yang di tonton oleh seluruh Badan Peradilan Seluruh Indonesia, Pengadilan Negeri Kendari mengadakan acara Nonton Bareng Pagelaran Wayang Kulit yang berlangsung secara virtual pada Jum'at malam pada pukul 20.00 WITA di Halaman Gazebo Pengadilan Negeri Kendari.

Pengadilan Negeri Kendari Ikuti Sosialisasi Pedoman Tata Naskah Dinas Mahkamah Agung RI

Kendari-Ketua, Panitera, Sekretaris, serta Para Pejabat Struktural Pengadilan Negeri/HI/Tipikor Kendari mengikuti Sosialisasi Tata Naskah Dinas Mahkamah Agung RI yang diadakan secara daring. Peserta Sosialisasi meliputi Pengadilan Tingkat Banding dan Pengadilan Tingkat Pertama Wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, dan Sulawesi Tenggara.

Sosialisasi ini dibuka oleh Sambutan Ketua Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara, Bapak dr. Ridwan Ramli,S.H.,M.H. Kemudian dilanjutkan Pengisian Materi oleh Hakim Yustisial, Bapak Panca Yunior Utomo, S.H.,M.H

Keluarga Besar Pengadilan Negeri/HI/Tipikor Kendari Hadiri Upacara HUT Mahkamah Agung RI ke 78 Tahun

Kendari, 19 Agustus 2023, tepat di Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung Republik Indonesia yang ke 78 Tahun, Keluarga Besar Pengadilan Negeri/HI/Tipikor Kendari Kelas IA menghadiri Upacara memperingati Ulang Tahun MA RI di Halaman Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara, Bapak dr. Ridwan Ramli, S.H,M.H.
Upacara ini dimulai pukul 08.00 WITA dan dihadiri pula oleh beberapa Pengadilan yaitu Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tenggara, Pengadilan Agama Kendari dan Pengadilan Tata Usaha Negara Kendari.
Dalam HUT Mahkamah Agung RI ke 78 TH yang bertema Mahkamah Agung Tingkatkan Integritas menuju Peradilan yang Agung.
Acara ini berlangsung dengan lancar dan khidmat, dan pada akhir upacara diadakan foto bersama.