MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN NEGERI/HI/TIPIKOR KENDARI KELAS IA 

Jln. Mayjen Soetoyo No. 37 Kota Kendari Sulawesi Tenggara 93122, Telp. (0401) 3121714, Email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

[show-text]Sebagai salah satu institusi penegak hukum, di dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat, tentu harus diperlengkapi selain dengan sikap keterbukaan, juga perlu suatu sarana yang dapat memberikan segala sesuatu informasi terkait yang diperlukan oleh masyarakat.[/show-text]

Berita

Keluarga Besar PN Kendari Gelar Perlombaan Kemerdekaan Indonesia ke 78th

Kendari - Sambut Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 Th, Keluarga Besar Pengadilan Negeri/HI/Tipikor memeriahkan dengan berbagai Perlombaan di Pantai Toronipa, Sulawesi Tenggara.

Ketua Pengadilan Negeri/HI/Tipikor membuka Perlombaan dengan sambutan dan pelepasan Balon Merah Putih pertanda Perlombaan Kemerdekaan RI di mulai. Berikut Perkenalan Tim dari Pengadilan Negeri/HI/Tipikor Kendari yang siap bertanding diantaranya Tim Ketua terdiri dari anggota PPNPN, Tim Pidana, Tim Perdata, Tim HI dan Tipikor, Tim Hukum, Tim IT dan Ortala, Tim Umum dan Keuangan.
Perkenalan tim di awali dengan Yel-yel masing -masing grup yang di shooting ke Youtube Short dengan dukungan Like.
Kemudian dilanjutkan dengan perlombaan sampai dengan hiburan.

 

Rapat Monev Hakim dan Pengawasan Bidang

Kendari-Telah dilaksanakan Rapat Monitoring dan Evaluasi Kinerja Hakim serta Pengawasan Bidang yang diadakan oleh Ketua Pengadilan Negeri/HI/Tipikor Kendari dan dihadiri oleh seluruh Hakim Pengadilan Negeri/HI/Tipikor Kendari.

Pada pembahasan ini Ketua Pengadilan selalu mengingatkan penerapan PERMA No. 7,8,9 tahun 2016 , Maklumat KMA No.1 Tahun 2017, kemudian membahas tentang Monitoring Implementasi SIPP, dan Pengawasan Bidang Kepaniteraan dan Kesekretariatan.

Monitoring dan Evaluasi Kinerja Kesekretariatan

Kendari- Telah dilaksanakan rapat monitoring dan evaluasi kinerja kesekretariatan yang di pimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Kendari, Bapak Sugeng Sudrajat, S.H.,M.H dan dihadiri oleh Sekeretaris, Kasubag Perencanaan IT dan Pelaporan, Kasubag Kepegawaian dan Kasubag Umum dan Keuangan serta seluruh Staf di Ruang Command Center pada pukul 08.30 WITA.

Pengajian Rutin PN Kendari

Kendari, 4 Agustus 2023 - Pengadilan Negeri Kendari mengadakan kegiatan rutin Pengajian setiap hari jum'at pukul 14.00 WITA. Pada kegiatan ini di isi dengan membaca ayat suci al-qur'an kemudian ceramah dari Ibu Sera Achmad, S.H.,M.H.

Senam Pagi PN Kendari

Kendari-Mengawali Hari Jum'at,4 Agustus 2023, Keluarga Besar Pengadilan Negeri Kendari melaksanakan Senam Sehat di halaman Pengadilan Negeri Kendari pada pukul 07.30 WITA.Walaupun cuaca mendung, kegiatan ini dilakukan dengan Semangat.