MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN NEGERI/HI/TIPIKOR KENDARI KELAS IA 

Jln. Mayjen Soetoyo No. 37 Kota Kendari Sulawesi Tenggara 93122, Telp. (0401) 3121714, Email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

[show-text]Sebagai salah satu institusi penegak hukum, di dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat, tentu harus diperlengkapi selain dengan sikap keterbukaan, juga perlu suatu sarana yang dapat memberikan segala sesuatu informasi terkait yang diperlukan oleh masyarakat.[/show-text]

Berita

Rapat Monitoring Kepaniteraan dan Kesekretariatan

Kendari- Telah dilaksanakan Monitoring serta Evaluasi Kepaniteraan dan Kesekretariatan yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri/HI/Tipikor Kendari Kelas IA dan dihadiri bagian Kepaniteraan oleh Panitera, Panitera Muda Pidana, Panitera Muda Perdata, Panitera Muda PHI, Panitera Muda Tipikor serta Panitera Muda Hukum. Kemudian di Bagian Kesekretariatan dihadiri oleh Sekretaris, Kasubag Umum dan Keuangan, Kasubag Perencanaan, IT dan Pelaporan serta Kasubag Kepegawaian dan ORTALA di Ruang Command Center pada tanggal 26 Juli 2023 pukul 08.30 WITA. Rapat ini membahas Kinerja Kepaniteraan dan Kesekretariatan.

 

Dharmayukti Karini Cabang Kendari Adakan Penyerahan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) kepada Pelajar dan Mahasiswa

Kendari-Dharmayukti Karini Cabang Kendari mengadakan Acara Penyerahan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) pada hari Jum'at, 21 Juli 2023 di Pengadilan Negeri Kendari.

Kegiatan ini mengusung tema "Dengan Bantuan Dana Besasiswa (BDBS) Dharmayukti Karini Konsisten Bantu Warga Peradilan Meraih Sukses".

Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) diserahkan kepada Pelajar dan Mahasiswa dari Orang tua Pegawai dan PPNPN Pengadilan Negeri Kendari, Pengadilan Agama Kendari, Pengadilan Tata Usaha Negara Kendari yang memiliki prestasi Akademik maupun Non Akademik.

Bantuan ini diharapkan menjadi penyemangat dalam belajar dan memberikan motivasi kepada penerima dana beasiswa untuk lebih giat lagi dalam belajar. Semoga Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) ini dapat membantu putera-puteri Pengadilan dalam menjalankan pendidikan agar menjadi generasi emas penerus bangsa.

Rapat Bulanan Periode Juni Tahun 2023

Kendari-Telah dilaksanakan Rapat Bulanan Periode Juni Tahun 2023 yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri/HI/Tipikor Kendari, Bapak Sugeng Sudrajat, .SH.,M.H serta dihadiri oleh seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri/HI/Tipikor Kendari di Ruang Sidang Utama pada pukul 08.15 WITA. Pada Rapat ini membahas tentang Pengoptimalan penggunaan IT, Sistem Informasi Penelusuran Perkara, serta Hasil Pengawasan masing-masing bidang Kepaniteraan dan Kesekretariatan.
Pada akhir rapat diberikan Reward Kinerja Terbaik Periode Juni 2023 kepada :

1. Hakim : Gandung Lediyanto, S.P
2. Panitera Pengganti : La Ode Ali Sabir, S.H
3. Jurusita/Jurusita Pengganti : Ade Dayanullah
4. Pegawai : Rudy M Pardosi, S.H
5. PPNPN : Mauliddin Syamet
6. PTSP : Ikra, S.H

Hakim PN Kendari Ikuti FGD UU ITE oleh Badan Litbang Hukum dan Peradilan MA RI

Kendari- Hakim, Bapak Arya Putra Negara Kutawaringin, S.H.,M.H dan Bapak Harwansah, S.H.,M.H mengikuti Focus Group Discussion (FGD) mengenai Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) yang dilaksanakan secara daring oleh Badan Litbang Diklat Hukum dan Peradilan MA RI pada pukul 13.30 WITA di Ruang Command Center.