MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN NEGERI/HI/TIPIKOR KENDARI KELAS IA 

Jln. Mayjen Soetoyo No. 37 Kota Kendari Sulawesi Tenggara 93122, Telp. (0401) 3121714, Email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

[show-text]Sebagai salah satu institusi penegak hukum, di dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat, tentu harus diperlengkapi selain dengan sikap keterbukaan, juga perlu suatu sarana yang dapat memberikan segala sesuatu informasi terkait yang diperlukan oleh masyarakat.[/show-text]

Pelantikan CPNS MA Tahun Angkatan 2021 di Pengadilan Negeri/HI/Tipikor Kendari Kelas IA

Kendari, 17 Maret 2023,YM Bpk. Sugeng Sudrajat, S.H., M.H. Ketua Pengadilan Negeri/HI/Tipikor Kendari Kelas IA telah melakukan pengambilan sumpah jabatan dan melantik yaitu :

1. Sdra. Rudy M. Pardosi, S.H.,
2. Sdra. A. Hakam Muslim, S.H.,
3. Sdra. Wahyu Nugroho, S.H.,
4. Sdri. Asri Nurul Utami, S.A.P.,
5. Sdri. Tirta Hardiyanti, A.Md.,
6. Sdra. M. Ronal Dias Ramadhan, A.Md. A.B.
7. Sdri. Ade Ratna Masfufah, A.Md.

Sebagai Pegawai Negeri Sipil di Pengadilan Negeri/HI/Tipikor Kendari Kelas IA. Kegiatan berlangsung secara tertib dan khidmat serta dihadiri oleh segenap keluarga besar Pengadilan Negeri/HI/Tipikor Kendari Kelas IA. Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pegawai Negeri Sipil ini dilaksanakan pada pukul 15.00 WITA di Ruang Sidang Utama, kantor Pengadilan Negeri/HI/Tipikor Kendari Kelas IA.

Pelantikan Hakim Tipikor pada Pengadilan Negeri/HI/Tipikor Kendari

Kendari, 17 Maret 2023,YM Bpk. Sugeng Sudrajat, S.H., M.H. Ketua Pengadilan Negeri/HI/Tipikor Kendari Kelas IA telah melakukan pengambilan sumpah jabatan dan melantik Bpk. Ardian Hamdani, S.H., M.H. sebagai Hakim Ad Hoc Tindak Pidana Korupsi Tingkat Pertama pada Pengadilan Negeri/HI/Tipikor Kendari Kelas IA yang dilantik pada Pukul 09.00 WITA bertempat di Ruang Sidang Utama, kantor Pengadilan Negeri/HI/Tipikor Kendari Kelas IA . Acara di hadiri oleh segenap keluarga besar Pengadilan Negeri/HI/Tipikor Kendari Kelas IA dimana acara berlangsung dengan lancar dan khidmat. Dengan kegiatan ini menjadi simbol untuk saling mengenal keluarga baru sekaligus mempererat tali persaudaraan Keluarga Besar Pengadilan Negeri/HI/Tipikor Kendari Kelas IA .

Rapat Bulanan Periode Februari 2023

Kendari-Seluruh Keluarga Besar Pengadilan Negeri/HI/Tipikor Kendari mengikuti Rapat Bulanan Periode Februari 2023 yang dipimpin oleh Bapak Sugeng Sudrajat, S.H.,M.H pada Ruang Sidang Utama.
Rapat ini membahas tentang Pembinaan dari Ketua serta hasil pengawasan bidang kepaniteraan dan kesektretariatan dan kegiatan sosial yang akan diadakan selama bulan ramadhan.
Pada akhir rapat diberikan Penghargaan Reward atas Kinerja Terbaik oleh Para Hakim kepada :
1. Hakim Mediator Terbaik : Wahyu Bintoro, S.H
2. Hakim Diversi Terbaik : Frans Wempie Supit Pangemanan,S.H.,M.H
3. Hakim : Harwansah,S.H.,M.H
4. Panitera Pengganti : La Ode Samni, S.H
5. Jurusita Pengganti : Risnawati, S.H
6. Pegawai Kesekretariatan : Nirmala Hapsari, S.Kom
7. PPNPN PTSP : Nurzakiah Djibran,A.Md
8. PPNPN : Sahrul Bahmid

Hakim Pengadilan Negeri Kendari Hadiri Pelatihan Sertifikasi Hakim Penistaan Agama

Bogor-Hakim Pengadilan Negeri/HI/Tipikor Kendari, Bapak Harwansah,S.H.,M.H mengikuti Pelatihan Teknis Yudisial Penistaan Agama yang diselenggarakan secara Blended Learning yaitu Pembelajaran Mandiri secara Online dan Pembelajaran Tatap Muka Klasikal di Badan Litbang Diklat Hukum dan Peradilan Bogor, Jawa Barat yang berlangsung selama 2 (dua) minggu.

Pelatihan Penistaan Agama diikuti oleh Hakim Peradilan Umum dan Peradilan Militer Seluruh Indonesia.

Rapat Koordinasi Daerah Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara sewilayah Hukum Pengadilan Negeri Sultra

Kendari- Ketua Pengadilan Negeri Kendari, Panitera, Sekretaris, dan Staf IT Pengadilan Negeri Kendari mengikuti Rapat Koordinasi Daerah Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara dan Pengadilan Negeri Se-Wilayah Hukum Sulawesi Tenggara yang berada di Kantor Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara pada hari Kamis, 9 Maret 2023 pukul 09.00 WITA.

Pada pertemuan ini materi dibawakan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara, YM Bapak Dr. Ridwan Ramli, S.H.,M.H serta dilakukan pemaparan oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Sultra, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Tinggi Sultra.