MAHKAMAH AGUNG REPBULIK INDONESIA

PENGADILAN NEGERI/PHI/TIPIKOR KELAS 1A KENDARI

Jln. Mayjen Soetoyo No. 37 Kota Kendari Sulawesi Tenggara 93122, Telp (0401) 3121511 Fax. (0401) 3121714, Email: peen.kendari.go.id

DEFAULT

PENGADILAN NEGERI KENDARI

Sebagai salah satu institusi penegak hukum, di dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat, tentu harus diperlengkapi selain dengan sikap keterbukaan, juga perlu suatu sarana yang dapat memberikan segala sesuatu informasi terkait yang diperlukan oleh masyarakat.

HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DI LINGKUNGAN MAHKAMAH AGUNG RI TAHUN ANGGRAN 2018

Jakarta - Humas :  Sesuai dengan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI, dengan nomor : 2/Pansel-CPNS/MA/10/2018, Maka dengan ini kami umumkan Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Mahkamah Agung RI Tahun Anggaran 2018.

Bagi Para Pelamar dipersilahkan untuk membuka Website Panitia Seleksi Nasional  (https://sscn.bkn.go.id) untuk dapat mengetahui hasil kelulusan seleksi administrasi dan sekaligus melakukan print out tanda nomor peserta. 

Untuk Jadwal Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) akan diumumkan setelah adanya persetujuan dari Panitia Seleksi Nasional. (Humas)

 

 Dokumen

PERPANJANGAN VERIFIKASI FISIK PELAMAR CPNS FORMASI DISABILITAS

Jakarta-Humas, Jum'at 12 Oktober 2018. Berdasarkan Surat dari Plh. Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor : 1277/SEK/KP.00.1/10/2018. Tanggal 11 Oktober 2018. Tentang Perpanjanagan Verifikasi Fisik Pelamar CPNS Formasi Disabilitas. Yang di tujukan Kepada Yth. Para Ketua/ Kepala Pengadilan Tingkat Banding. dan Para Ketua/ Kepala Pengadilan Tingkat Pertama. Empat lingkungan Peradilan di seluruh Indonesia.

Untuk Lebih Jelasnya Berikut Lampiran Suratnya. (ds/rs)



 Dokumen

 

MUTASI DALAM RANGKA PENGISIAN SDM PADA PENGADILAN BARU

Jakarat-Humas : Sehubungan dengan telah diterbitkannya Keputusan Presiden Nomor 13, 14, 15, 16, 17, dan 18 Tahun 2018 tentang Pembentukan Pengadilan Baru,dan akan diresmikan oleh Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung tanggal 22 Oktober 2018,dalam rangka pengisian SDM pada Pengadilan baru serta menjaga keutuhan keluarga warga Peradilan, maka Mahkamah Agung memberikan prioritas mutasi bagi yang bersangkutan dengan ketentuan sebagai berikut. Informasi selengkapnya sebagaimana lampiran  di bawah ini :



 Dokumen

 

Copyright ©2016 | Design by Pengadilan Negeri/Phi/Tipikor Klas IA Kendari | Templates by Mahkamah Agung